[Tips Update] Belajar Berkemah untuk Pemula

[Tips Update] Belajar Berkemah untuk Pemula

Tidak ada komentar

Apa yang Harus Diketahui untuk Perkemahan Pertama Anda

Bahkan jika Anda adalah makhluk paling urban, keinginan untuk keluar dari kota—untuk berkemah, sebenarnya—dapat menyita imajinasi Anda kapan saja. Jika Anda menemukan diri Anda merenungkan berkemah mobil untuk pertama kalinya, tetapi juga menemukan perlengkapan dan persiapan menjadi sedikit menakutkan, jangan putus asa. Kami di sini untuk membantu.

Yang paling penting untuk berkemah pemula adalah, tentu saja, orang luar yang berpengalaman untuk membantu Anda. Anda dapat menemukan orang-orang yang mengajar kelas di REI . Dan jika Anda cukup beruntung untuk memiliki teman dengan reservasi perkemahan dan garasi yang penuh dengan peralatan untuk dibagikan, maka cukup lompat ke daftar periksa kebutuhan berkemah kami yang ストーリーの最後に提供した実用的で印刷可能なもの。

Tetapi Anda juga dapat melakukan hal berkemah ini sepenuhnya sendiri. Anda hanya perlu beberapa peralatan dasar dan kemudian memutuskan ke mana Anda akan pergi. Saat pergi berkemah mobil untuk pertama kalinya, mulailah dengan berkemah semalam dan tetap sederhana:

  1. Untuk menghemat uang, pinjam atau sewa peralatan mahal.
  2. Untuk memaksimalkan kenyamanan Anda, selalu bawa pakaian yang sesuai untuk cuaca dingin dan hujan.
  3. Untuk memuaskan rasa lapar Anda dengan udara segar, bawalah banyak makanan.
  4. Agar pilihan Anda tetap terbuka, berkemahlah di dekat rumah. (Tidak perlu malu untuk memberikan jaminan jika masalah muncul.)
  5. Untuk memastikan Anda mendapatkan kesan pertama yang baik, tunda perkemahan Anda jika ramalan cuaca buruk.
  6. Untuk memastikan Anda meninggalkan kesan yang baik bagi mereka yang datang setelah Anda, pastikan Anda mengikuti prinsip Leave No Trace .

Perlengkapan Berkemah Penting

Berkemah seperti tinggal di kabin primitif, minus kabin itu sendiri. Jadi, selain tenda Anda, berkemaslah seolah-olah Anda akan tinggal di suatu tempat di mana hanya ada sedikit atau tidak ada perabotan, tidak ada listrik, tidak ada kompor atau lemari es, dan lemarinya kosong. Di perkemahan yang dikembangkan, Anda akan memiliki air mengalir dan kamar mandi umum beberapa ratus meter jauhnya. Tempat perkemahan yang khas memiliki meja (jika tidak, Anda akan ingin membawanya), tempat untuk memarkir mobil dan tempat untuk mendirikan tenda.

Anda dapat menjaga investasi awal Anda tetap rendah jika Anda meminjam atau menyewa barang-barang paling mahal—tenda dan kantong tidur serta alas tidur Anda. Itu strategi yang lebih baik daripada membayar dolar terendah untuk sesuatu yang bahkan mungkin tidak bertahan untuk satu perjalanan berkemah. Yang mengatakan, jika Anda siap untuk berinvestasi dalam peralatan berkemah Anda sendiri, berikut adalah beberapa tip untuk membantu Anda memutuskan dengan tepat apa yang harus dibeli.

  •  Tenda : Jika anggaran Anda bisa sedikit lebih besar, maka lebih besar dengan tenda Anda: Tenda 3 orang memberi pasangan yang nyaman sedikit ruang bernapas ekstra, dan keluarga dengan empat orang dapat lebih mudah mencapai keharmonisan di tenda 6 orang . Anda juga dapat memeriksa ketinggian puncak tenda jika Anda menginginkan tenda tempat Anda dapat berdiri (yang dapat membuat berpakaian dan bergerak lebih mudah dilakukan). Ruang depan di luar pintu bagus untuk menyimpan sepatu berlumpur dan memiliki dua pintu dapat membantu Anda menghindari memanjat teman tenda yang sedang tidur untuk istirahat di kamar mandi larut malam. Untuk mengetahui faktor tenda lebih dalam, baca Cara Memilih Tenda Berkemah .
  • Tip: Berlatihlah mendirikan tenda di rumah terlebih dahulu. Dan jangan lupa ukuran tapak yang tepat—jika Anda memiliki lembaran tanah yang terlalu kecil, itu tidak akan sepenuhnya melindungi lantai tenda Anda, dan jika Anda memiliki yang terlalu besar, itu dapat menangkap air hujan dan menggenangnya di bawah tenda Anda.
  •  Kantong tidur : Saat memilih tas Anda, peringkat suhu adalah tempat yang baik untuk memulai. 晴れた日にしかキャンプに行かない場合は、夏用のバッグで十分かもしれませんが、3 シーズン用のバッグを使用すると、季節の天候により余裕ができます。 bahu yang tidak terduga. Jika Anda selalu kedinginan (atau selalu panas), sesuaikan. Dan tidak perlu pergi dengan tas mumi super nyaman seperti yang digunakan backpacker, tas berkemah persegi panjang akan memberi tubuh Anda lebih banyak ruang untuk menjelajah. Untuk mempelajari lebih lanjut, baca Cara Memilih Tas Camping .
  •  Alas tidur : Alas tidur yang baik seperti kasur di tempat tidur, tetapi juga memiliki insulasi berteknologi tinggi untuk mencegah Anda kehilangan panas tubuh di tempat yang dingin. Kasur udara besar, seperti tempat tidur tamu Anda di rumah, mungkin terlihat sangat mewah, tetapi kurangnya isolasi kemungkinan akan membuat Anda merasa kedinginan. Lihatlah spesifikasi saat membandingkan alas tidur—jika ada yang lebih tebal, lebih panjang, atau lebih lebar dan memiliki nilai insulasi lebih tinggi (dikenal sebagai nilai R) — itu akan lebih nyaman dan lebih hangat. 詳細については、ベッドシーツの選び方をご覧ください。 Lebih suka turun dari tanah? Bawa juga tempat tidur bayi .
  • Tip: Siapkan tenda, tas, dan alas Anda lebih awal, sehingga Anda tidak perlu melakukannya dalam gelap.
  •  Pencahayaan: Tempat perkemahan tidak memiliki penerangan, jadi Anda harus membawa sendiri. Senter tidak apa-apa, tetapi lampu depan membebaskan tangan Anda untuk tugas-tugas perkemahan. Lentera bagus untuk cahaya sekitar. (Anda juga dapat membuat api unggun , tetapi perhatikan pembatasan api.) Artikel kami Cara Memilih Lampu Depan dan Cara Memilih Lentera akan memberi Anda beberapa tips berbelanja.
  •  Kompor : Kompor kamp propana dua tungku klasik harus melakukan triknya. Anda tidak akan menghabiskan banyak uang dan Anda bisa memasak sarapan dan menyiapkan minuman pagi Anda pada waktu yang sama. Bawalah setidaknya beberapa tabung bahan bakar dan korek api, dan nyalakan sekali di rumah untuk memastikan Anda tahu cara kerjanya.
  •  Cooler : Anda mungkin sudah memilikinya dan mungkin akan berfungsi dengan baik. Pastikan Anda memiliki kapasitas yang cukup untuk makanan Anda yang mudah rusak dan beberapa makanan dingin, bersama dengan es yang cukup untuk membuatnya tetap seperti itu. Beberapa pendingin yang lebih baru dengan insulasi ekstra tebal ( seperti ini dari YETI ) membuat es bertahan sedikit lebih lama, meskipun Anda akan membayar lebih untuk itu.
  •  Panci, piring, cangkir, dan sendok garpu : Anda harus membawa semua yang diperlukan untuk persiapan dan konsumsi makanan. Anda dapat menyerbu dapur rumah Anda, hanya saja jangan membawa porselen yang bagus. Dan, kecuali Anda berencana untuk membawa pulang piring kotor, Anda memerlukan penggosok, sabun biodegradable, handuk, dan satu atau dua bak cuci kecil (satu untuk kotor, satu untuk bersih).
  • Tip : Kemas semua peralatan dapur Anda di tempat sampah plastik bening besar dengan penutup. Mudah disimpan di rumah dan semuanya akan siap saat Anda ingin berkemah di lain waktu.

  •  Kursi Perkemahan : Ini opsional jika Anda dapat duduk di meja piknik perkemahan, tetapi waktu istirahat akan sedikit lebih menyenangkan jika Anda memiliki tempat yang nyaman untuk bertengger. (特に昼寝には、ハンモックがさらに適しています。)
  • Tip : Kursi kamp mesh membiarkan air mengalir dengan mudah dan cepat kering jika ditinggalkan di tengah hujan atau embun pagi.

Apa yang Harus Dipakai Berkemah

Menjadi kotor adalah bagian dari kesenangan, jadi kenakan pakaian yang terlihat kotor. (Jika Anda mengemas barang-barang di tempat penyimpanan plastik, itu bisa berfungsi ganda sebagai bak cuci piring Anda.) Kapas biasanya tidak boleh karena kapas basah dapat membuat Anda kedinginan dan sengsara, bahkan dalam cuaca yang sangat ringan. Bawalah mantel hangat , ditambah pakaian dalam panjang, sarung tangan, beanie dan kaus kaki hangat untuk malam hari, serta jas hujan untuk berjaga-jaga. Juga kemas beberapa sepatu yang masuk akal (kokoh) untuk kaki Anda serta sepasang slip-on untuk istirahat di kamar mandi tengah malam. Untuk ikhtisar prinsip pakaian luar ruangan, lihat Apa yang Harus Dipakai Hiking .

Perlengkapan Mandi Kamp

Anda memerlukan obat resep dan barang-barang kebersihan, tentu saja. Anda juga dapat membawa perban dan obat-obatan lain dari rumah, tetapi kotak P3K yang terpisah memiliki persediaan lengkap dalam wadah kecil yang bagus. Selalu rencanakan untuk berjemur dan bersiaplah untuk serangga dengan membawa tabir surya dan obat nyamuk . Karena kamar mandi perkemahan terkadang kehabisan persediaan, Anda harus membawa sabun , tisu toilet, dan handuk kecil sendiri . Pembersih tangan bagus untuk disimpan di area dapur Anda.

Perencanaan Makan untuk Berkemah

Jika Anda seorang koki ulung ( siapa saja yang membuat api unggun? ) dan perencana makanan, maka lakukan pekerjaan Anda, tetapi ingatlah bahwa persiapan sederhana lebih baik. Bahkan jika Anda bukan seorang koki, Anda harus melakukan rencana makan dasar. Ini bisa sesederhana makan malam dalam perjalanan ke perkemahan, lalu memasak sarapan dan makan siang sebelum berbuka di hari berikutnya.

Anda dapat pergi dengan makanan pembuka kotak atau kalengan dan lauk pauk, atau makanan segar atau kombinasi dari semuanya. Pastikan untuk membawa banyak makanan ringan, dan perlengkapan untuk s'mores jika Anda tidak dapat membayangkan berkemah tanpa mereka.

Jika kopi atau teh tidak opsional untuk Anda, maka pilihannya berkisar dari kopi instan atau teh celup hingga cerek penapis kompor atau teko.

Kiat: Makhluk yang berkeliaran di sekitar perkemahan adalah perampok ulung, jadi jangan tinggalkan makanan atau sampah semalaman, atau tanpa pengawasan. Tutup semuanya di tempat sampah besar kapan pun Anda jauh dari kamp dan kunci di kendaraan Anda di malam hari. クマの国では、現地の規制を確認してください。クマが車に侵入することが知られているため、フード ロッカーがある場合があります。 Untuk mempelajari lebih lanjut, baca Penyimpanan dan Penanganan Makanan untuk Campers dan Backpackers .

Kemana Pergi Berkemah

Dari taman nasional hingga taman RV, kemungkinannya tidak terbatas. Antusiasme umat manusia untuk berkemah juga tidak ada habisnya, jadi buatlah reservasi perkemahan Anda jauh-jauh hari. Where Can I Camp  menjelaskan secara detail tentang tempat-tempat yang menawarkan camping dan pedoman yang berlaku di tanah tersebut.

Recreation.gov adalah situs online yang mencakup reservasi tempat perkemahan tanah publik secara nasional. Hipcamp  adalah sumber yang bagus untuk menemukan dan memesan tempat perkemahan tanah pribadi di seluruh negeri (dan di seluruh dunia).

Pilihan lainnya adalah perkemahan yang buka berdasarkan siapa datang pertama, dilayani pertama. Pemesanan beberapa bulan ke depan tidak diperlukan, tetapi ada baiknya untuk memeriksa dengan perkemahan untuk mendapatkan tips tentang waktu terbaik untuk muncul untuk mengambil situs.

Kecuali jika Anda ingin berhubungan dengan hewan liar batin Anda, hindari berkemah yang tersebar (tidak ada fasilitas) dan situs primitif (toilet lubang). Kebanyakan berkemah pertama kali lebih nyaman di perkemahan yang dikembangkan, jadi carilah perkemahan dengan toilet flush dan air mengalir. Perlu juga diverifikasi bahwa Anda telah mengolah air yang keluar dari keran. Sumber air alami memperkenalkan kompleksitas tambahan dari  pengolahan air untuk menghindari risiko kesehatan.

Perlengkapan Berkemah

Jika Anda baru saja bersiap untuk pergi berkemah untuk pertama kalinya, atau ingin pengingat tentang barang-barang paling penting yang harus disiapkan, berikut adalah panduan referensi yang berguna. Jika Anda mencari daftar lengkap segala sesuatu yang mungkin ingin Anda miliki di perkemahan Anda, termasuk pakaian dan makanan, lihat Daftar Periksa Berkemah lengkap kami .

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.