Artis China Zhao Lusi ( Hanzi :赵露思; lahir 9 November 1998)

Artis China Zhao Lusi ( Hanzi :赵露思; lahir 9 November 1998)

Tidak ada komentar

Zhao Lusi ( Hanzi :赵露思; lahir 9 November 1998), juga dikenal sebagai Rosy, adalah seorang aktris dan penyanyi Tiongkok. Dia terkenal karena perannya di Oh! My Emperor (2018), Love Better than Immortality (2019), Romance of Tiger and Rose (2020), Dating in the Kitchen (2020), The Long Ballad (2021), Please Feel at Ease Mr. Ling (2021), Who Rules The World (2022) dan Love Like the Galaxy (2022).

Zhao Lusi ( Hanzi :赵露思; lahir 9 November 1998)

Karier Awal

Zhao memasuki industri hiburan dengan berpartisipasi dalam pemilihan Gadis Super 2016 yang diselenggarakan oleh Hunan TV. Pada tahun yang sama, ia mulai menjadi pembawa acara program variety Huo Xing Qing Bao Ju.


Pada tahun 2017, Zhao membuat debut aktingnya dengan peran pendukung dalam web drama Cinderella Chef. Pada tahun yang sama, ia memainkan peran kecil dalam film City of Rock.

Popularitas yang meningkat

Pada tahun 2018, Zhao mendapat perhatian karena peran pendukungnya dalam serial roman sejarah Untouchable Lovers. Pada tahun yang sama, ia memainkan peran utama pertamanya dalam drama sejarah perjalanan waktu Oh! Kaisar saya. Serial ini memperoleh pengikut online dan menyebabkan peningkatan pengakuan untuk Zhao. Zhao menerima penghargaan Pendatang Baru di Golden Bud–The Third Network Film And Television Festival.

Pada tahun 2019, Zhao bermain dalam film romansa Autumn Fairytale , berdasarkan serial televisi Korea Selatan Autumn in My Heart. Pada tahun yang sama, ia membintangi drama roman I Hear You , periode fantasi Penyembuh Prodigy , dan roman sejarah Love Better Than Immortality. Dia kemudian membintangi roman I Hear You dengan Riley Wang .

Pada tahun 2020, Zhao membintangi serial xianxia Love of Thousand Years. Dia kemudian membintangi drama roman sejarah The Romance of Tiger and Rose. Serial ini menjadi hit, dan dipuji karena pengaturan dan plotnya yang menarik. Pada tahun yang sama, ia membintangi drama percintaan Dating in the Kitchen .

Pada tahun 2021, Zhao membintangi sebagai pemeran utama wanita kedua dalam serial sejarah The Long Ballad , memainkan peran utama dalam komedi romantis Please Feel at Ease Mr. Ling, dan membintangi drama periode A Female Student Arrives at the Imperial College.

Pada tahun 2022, ia membintangi drama roman fantasi Who Rules The World dengan Yang Yang , berdasarkan novel karya Qing Lengyue.

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.